• WhatsApp 0812 7263 0412

Kumpulan Tanaman Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Paru Paru

 on Kamis, 08 Maret 2018  

Tanaman Tradisional Untuk Mengobati Paru Paru - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi kepada Anda mengenai kumpulan tanaman tradisional untuk mengobati penyakit paru-paru. Pada penderita penyakit paru paru ada baiknya jika mencoba untuk mengobati penyakit paru paru yang ada secara alami dengan tanaman tradisional atau obat herbal. Sebelum membahas tentang kumpulan tanaman tradisional untuk mengobati penyakit paru-paru, kita perlu ingat tentang betapa pentingnya paru paru terhadap kelangsungan kehidupan.

Paru Paru Manusia
Paru-paru sebagai salah satu organ pada sistem pernapasan manusia yang berperan sangat penting dalam kehidupan manusia. Paru-paru  juga sebagai salah satu organ pada sistem respirasi sekaligus berhubungan dengan sistem peredaran darah pada vertebrata ini berfungsi seagai organ yang mampu menukarkan oksigen dengan karbon dioksida yang terkandung pada darah. Oleh karena paru-paru merupakan organ tubuh yang fungsinya sangat penting, maka saat macam-macam penyakit paru-paru menyerang seseorang, kehidupan orang tersebut jelas akan sangat terganggu.

Seringkali beberapa orang menyalahkan usianya yang sudah lanjut atas gejala ringan yang ia derita, entah itu nafas pendek, batuk, atau lainnya. Padahal gejala ringan seperti gangguan pernafasan hingga batuk yang tak kunjung sembuh pun bisa jadi merupakan salah satu gejala penyakit paru paru.

Cara terbaik untuk bisa terhindar dari berbagai jenis penyakit paru-paru yang ada kita harus mengenal dan memahami tanda gejala awal ciri ciri penyakit paru-paru , selain itu kita harus tahu beberapa jenis penyakitnya agar kita bisa melakukan pencegahan dan penanganan sejak dini untuk terhindar dari resiko berbahaya juga mematikan.

CIRI CIRI GEJALA PENYAKIT PARU PARU


Penyakit paru-paru sendiri terbagi menjadi beragam jenis, beberapa di antaranya :
  • Asma, bronkitis kronis, dan emfisema.
  • Infeksi, misalnya seperti influensa, dan pneumonia.
  • Kanker paru-paru.
  • Sarkoidosis dan fibrosis paru dll.
Bahkan dari hal-hal yang dianggap sepele seperti merokok ataupun bekerja pun ternyata bisa menimbulkan penyakit paru-paru tertentu tanpa diduga. Oleh karena itu berhati-hatilah dan selalu jaga kesehatan paru-paru Anda dengan berbagai kegiatan positif dan sehat.

Walau tergantung dari jenisnya, namun ciri-ciri penyakit paru-paru sebenarnya sangat mudah ditengarai. Beberapa gejala umumn sakit paru-paru seperti :
  • Gangguan pernafasan,
  • Nafas pendek,
  • Merasa kekurangan udara (nafas megap-megap),
  • Batuk yang tak kunjung sembuh,
  • Batuk disertai dahak atau darah,
  • Rasa sakit atau tidak nyaman ketika bernafas,
  • Mudah lelah dan menurunnya kemampuan berolahraga,
  • Badan mengurus, punggung membungkuk.
Walau tak semua penyebabnya diketahui, namun beberapa faktor berikut sering dianggap sebagai pemicunya seperti :
  • Kebiasaan merokok, baik aktif maupun pasif.
  • Radium – gas tak berwarna dan tak berbau ini bisa ada di mana saja termasuk rumah Anda.
  • Asbes – bahan pembuat isolasi, rem mobil, bahan anti-api, dll, ini memuat banyak serat mineral alami yang sering tak kasat mata sehingga mudah terhirup. Kalau sampai terhirup, maka asbes dapat membahayakan sel paru-paru sehingga memicu penyakit paru-paru, salah satunya adalah kanker.
  • Polusi udara/alergen tertentu .
Beberapa penyakit yang berimbas pada paru-paru seperti flu atau yang disebabkan infeksi kuman. Untuk mencegah timbulnya penyakit paru-paru, tentu saja Anda harus menghindari penyebab penyakit tersebut dan menjalani gaya hidup yang sehat.

Baca Juga : 10 Macam Penyakit Paru Paru Dan Pengobatannya

ADAPUN CARA PENGOBATAN PENYAKIT PARU PARU DENGAN MENGGUNAKAN TANAMAN TRADISIONAL


Inilah beberapa Tanaman Obat Tradisional Paru Paru yang bisa menjadi pengobatan alternatif lain yang patut anda coba untuk mengobati penyakit paru paru. Kira kira tanaman apa saja yang bisa di jadikan obat untuk paru paru, semua informasinya akan tersaji lengkap di situs kami. Dizaman moderen dan teknologi canggih sekarang ternyata kian hari kian banyak mereka yang lebih tertarik mengobati sakit atau keluhan kesehatan dengan cara alami atau menggunakan bahan bahan herbal yang telah disediakan oleh alam. Kecenderung masyarakat sekarang yang tertarik menggunakan bahan alami untuk membantu proses penyembuan karena bahan alami ini lebih aman jika dikonsumsi dalam jangka panjang dan efektif tentunya.

1.Menggunakan Kunyit 

Tanaman Kunyit
Kunyit adalah rempah yang jelas berguna bagi macam-macam masalah kesehatan dan salah satunya bisa digunakan sebagai obat paru-paru basah. Sifat antibakteri dan antiviralnya adalah yang menjadi unggulan dari kunyit sehingga mampu membasmi infeksi sekaligus melancarkan sistem pernapasan.Caranya: Campurkanlah bubuk kunyit ke dalam minyak mustard untuk membuat adonan pasta dan setelah pasta jadi, oleskan langsung ke bagian dada Anda. Atau, bisa juga sesendok teh bubuk kunyit dicampur rata ke dalam segelas susu hangat yang kemudian dapat dikonsumsi sehari 2–3 kali. Alternatif lainnya, 1 ¼ sendok teh bubuk lada hitam dan 1 ½ bubuk kunyit bisa ditambah ke segelas air hangat untuk diminum sehari sekali.

2.Menggunakan Bunga Sepatu

Bunga SepatuTak banyak yang tahu bahwa bunga sepatu bisa juga dijadikan obat herbal bagi yang menderita paru-paru basah atau pneumonia. Cara penggunaannya pun mudah sehingga setiap penderita yang ingin mengobati pneumonia secara tradisional atau alami bisa memanfaatkan bunga sepatu ini. Caranya: Sediakan saja bunga sepatu sebanyak 2 kuntum sekaligus juga garam seperlunya berikut air matang sebanyak 2 gelas. Bunga sepatu yang sudah disiapkan dapat dicuci sampai bersih yang kemudian bisa Anda tumbuk hingga benar-benar halus. Tumbukan yang sudah jadi dapat dicampurkan ke dalam segelas air yang telah dalam kondisi mendidih. Tambahkan garam sedikit yang kemudian bisa Anda lanjutkan dengan menyaringnya. Ramuan siap diminum setiap hari 3 kali.


Daun Pegagan3.Memakai Daun Pegagan

Daun pegagan banyak digunakan untuk mengobati banyak masalah kesehatan, tak terkecuali penyakit paru-paru basah. Bila Anda ingin menggunakan obat tradisional, maka jangan lewatkan bahan ini karena memang sudah terpercaya sejak lama serta penggunaannya pun sangat gampang. Caranya: Daun pegagan yang perlu Anda siapkan adalah sebanyak 29 gram, berikut juga dengan jahe 15 gram. Sediakan pula air 500 ml di mana semua bahan direbus lebih dulu dan didihkan hingga airnya sisa setengah. Angkat lalu minumlah dalam kondisi masih hangat sebanyak sehari 2 kali secara rutin. Setelah 2 minggu Anda meminumnya, pasti akan membaik.


Kacang Tanah
4.Menggunakan Kacang Tanah 

 Paru-paru basah juga bisa diobati dengan bahan alami lainnya, yakni kacang tanah. Tak banyak yang mungkin mengetahui akan hal ini, tapi setelah Anda tahu, tak ada salahnya untuk mencoba supaya paru-paru basah dapat sembuh dengan baik tanpa efek samping.

Caranya: Yang perlu disiapkan adalah kulit kacang tanah sebanyak 27 gram beserta juga gula merah sesuai kebutuhan. Gula merah tersebut dapat Anda tambahkan pada kulit kacang tanah yang sudah direbus. Ramuan yang sudah mendidih bisa diangkat dan diminum untuk mengobati paru-paru basah. Untuk kesembuhan maksimal, silakan meminumnya sehari 2 kali dan setiap hari.


Tanaman Ciplukan
5.Tanaman Ciplukan 

Tanaman ini sebetulnya cukup mudah ditemui meski memang namanya tak begitu populer atau masih asing untuk sebagian orang. Tanaman ini paling sering dijumpai di kebun atau ladang sekitar rumah dan penggunaannya sebagai obat paru-paru basah pun tak begitu sulit.

Caranya: Untuk menggunakannya, Anda terlebih dulu perlu membuang bagian buahnya, tapi yang lainnya bisa Anda manfaatkan. Cucilah tanaman ciplukan selain buahnya sampai bersih dan lanjutkan dengan merebusnya hingga air mendidih. Airnya inilah yang perlu Anda minum ketika sudah lebih dingin sehari 3 kali setiap hari. Minumlah sebanyak 1 gelas setiap kali sampai paru-paru basah membaik dan sembuh betul.

6.Cabe Rawit

Cabe Rawit
Cabe rawit memiliki kandungan capsaicin tinggi yang merangsang pelepasan saluran udara jalan nafas. Ini membantu lendir dari sistem pernafasan. Cabe rawit juga merupakan sumber beta karoten yang baik, yang membantu mengembangkan selaput lendir yang sehat.

Campur beberapa jus lemon dan sejumlah kecil cabai rawit menjadi segelas delapan gram air. Minum beberapa kali sehari. Anda juga bisa mencampur cabai rawit menjadi secangkir jus wortel. Keduanya bermanfaat untuk pengobatan pneumonia.

7.Daun Sirsak

Daun SirsakKandungan senyawa alami yang di temui di daun sirsak ini memiliki sipat sebagai antibakteri, anti virus, bahkan antikanker, antitumor, antimalaria, kandungan antbakteri dan antivirus yang di miliki oleh daun sirsak ini dapat dengan efektif mengobati penyakit paru paru basah.

Cara pengolahan daun sirsak untuk merasakan khasiatnya, Sediakan 2 hingga 5 helai daun sirsak, dan tentunya daun yang telah di bersihkan , lalu rebus daun sirsak dalam air hangat setelah menyisakan satu gelas maka anda bisa mengkonsumsinya. Lakukan pengobatan ini dengan rutin 3 hingga 4 hari.


Bawang Putih
8.Bawang putih

 Bawang putih memiliki sifat antimikroba terhadap bakteri, virus, dan jamur. Ini juga membantu menurunkan suhu tubuh dan meningkatkan kadaluarsa untuk mengeluarkan lendir dari dada dan paru-paru. Campur secangkir susu ke dalam empat gelas air dan tambahkan satu sendok teh bawang putih. Rebus larutan sampai mencapai seperempat dari jumlah aslinya. Minum tiga kali sehari.

Cara lain untuk menggunakan bawang putih adalah dengan mengasinkan siung bawang putih yang ditumbuk dalam campuran jus lemon dan madu dalam jumlah yang sama. Minum dua sampai tiga sendok teh ini, tiga atau empat kali sehari.Anda juga bisa menggosok pasta bawang putih atau jus bawang putih di dada Anda.Jika Anda tidak menyukai rasa dan aroma bawang putih yang kuat, Anda bisa minum teh jahe untuk menghilangkannya.

9.Tallean Chicks 

Tallean Chicks
Manfaat daun pegagan banyak dari mereka untuk mengobati penyakit paru-paru basah. Untuk membuat ramuannya cukup mudah. Pertama-tama, berikan 29 gram daun pegagan, dan jahe sebanyak 15 gram. Lalu, buat daun pegagan dan jahe tipis. Kemudian Anda berdua masuk ke air dengan dosis 500 cc. Kemudian, masak sampai air menjadi setengah.

10.Benih Fenugreek 

Benih FenugreekFenugreek memiliki sifat mukolitik, yang menyebabkan kemacetan mereda. Selain itu, hal itu menyebabkan keringat yang mengurangi demam dan membantu membuang racun tubuh.

Buat teh fenugreek dengan merebus satu sendok teh biji fenegreek dalam 500 ml atau sekitar dua gelas air. Stam dan minum empat cangkir teh fenegreek. Untuk meningkatkan rasa, tambahkan sedikit jus lemon. Kurangi jumlah uang yang Anda minum jika merasa lebih baik.

Siapkan teh herbal dengan memasukkan satu sendok teh biji fenugreek, satu sendok teh jahe, cengkeh bawang putih dan secangkir cabai rawit dalam secangkir air hangat selama sekitar lima menit. Saring dan peras jus dari setengah lemon. Anda juga bisa menambahkan sedikit madu. Minumlah teh ini beberapa kali sepanjang hari.

OBAT HERBAL TRADISIONAL DETOPAR DAN PIPECA DARI DE NATURE


Obat Paru Paru Herbal Paling Ampuh - Selain dengan menggunakan tanaman herbal tradisional tersebut, disini kami memiliki solusi lain untuk mengobati penyakit paru paru ada baiknya jika mencoba untuk mengobati penyakit paru paru yang ada alami secara herbal, karna selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga di kenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Obat paru paru herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah penyakit paru paru yang Anda alami.

OBATI PENYAKIT PARU PARU DENGAN

OBAT HERBAL DE NATURE

Obat Paru Paru Herbal de Nature

Rp. 295.000 (Belum Termasuk Ongkir)


Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

"SANGAT COCOK UNTUK PEROKOK & PEROKOK PASIF"

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*


Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNE, J&T dan POS.
  • 100% Privasi Anda Aman
  •  Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

*Testimoni Pemesanan*


Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature

*Format Pemesanan*


NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI/BCA)

Nomer Rekening De Nature Indonesia

*Kirim Ke Customer Service Kami*

Customer Service De Nature
 Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Kumpulan Tanaman Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Paru Paru 4.5 5 Admin Kamis, 08 Maret 2018 Inilah beberapa Tanaman Obat Tradisional Paru Paru yang bisa menjadi pengobatan alternatif lain yang patut anda coba untuk mengobati penyakit paru paru. Tanaman Tradisional Untuk Mengobati Paru Paru - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit informasi kepada Anda mengenai kumpu...


J-Theme