• WhatsApp 0812 7263 0412

Obat Paru Paru Kering Tradisional Detopar Dan Pipeca Dari De Nature

 on Kamis, 08 Maret 2018  

Obat Paru Paru Kering Tradisional Detopar Dan Pipeca Dari De Nature - Obat paru paru Detopar dan Pipeca dari De Nature merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami yang dikemas dengan cara modern dalam bentuk kapsul atau yang biasa kita sebut dengan obat herbal. Obat paru paru Detopar dan Pipeca dari De Nature ini sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

"SANGAT COCOK UNTUK PEROKOK & PEROKOK PASIF"
Obat Paru Paru Tradisional De Nature

Paru-paru adalah salah satu organ penting tubuh. Organ paru paru merupakan organ yang membantu proses pernafasan dengan cara mengambil oksigen untuk diedarkan ke seluruh bagian tubuh dan membuang gas karbondioksida dari dalam tubuh melalui paru paru, tenggorokan, dan hidung. Seperti halnya dengan organ organ penting tubuh lainnya, organ paru paru juga tak luput dari resiko terkena gangguan seperti misalnya gangguan paru paru kering.

Istilah paru-paru kering dikenal masyarakat sebagai suatu kondisi saat paru-paru mengalami kekurangan cairan di antara selaput pleura karena peradangan dan sebab lainnya, sehingga seseorang dapat mengalami gangguan dan rasa sakit saat bernapas. Manusia tidak dapat merasakan apakah paru-paru terasa kering atau tidak seperti selayaknya seseorang merasakan tenggorokannya kering atau tidak. Sensasi “kering” pada paru-paru bisa berupa rasa tidak nyaman yang dirasakan saat bernapas. Kadang-kadang, terasa juga sesak napas, pusing, mual, sakit kepala, keluar keringat dingin, dan lain-lain yang akan dibahas dalam bagian tersendiri.

Penyakit paru-paru kering dapat menyerang segala usia, karena penyebab penyakit paru-paru kering sangat erat kaitannya dengan udara yang dihirup sehari-hari (selain penyebab lainnya, misalkan konsumsi obat-obatan terlarang). Anak-anak pun bisa menjadi pengidap penyakit paru-paru kering karena asap atau polusi yang mereka hirup saat bernapas.

Gejala Paru-Paru Kering


1. Pusing

Seseorang yang mengalami paru-paru kering dapat merasa tidak nyaman di kepala dan pusing akibat kekurangan oksigen, karena paru-paru kering menyebabkan sulit bernapas.

2. Rasa Sakit Pada Bagian Dada

Peradangan cairan paru-paru dapat menyebabkan nyeri pada bagian dada.Rasa sakit tersebut dapat terjadi pada salah satu bagian dada maupun keduanya, tergantung bagian mana yang terkena gangguan. Cairan paru-paru yang mengering menimbulkan pergesekan pada selaput paru-paru saat seseorang bernapas, sehingga menyebabkan sakit dan nyeri.

3. Demam

Radang pada umumnya menimbulkan demam, sebagai pertanda bahwa tubuhnya sedang melawan serangan penyakit maupun infeksi pada bakteri.

4. Keringat Dingin Pada Malam Hari

Keringat dingin adalah gejala timbulnya keringat dalam tubuh namun kulitnya terasa dingin dan menggigil. Keringat dingin adalah indikasi munculnya penyakit serius dalm tubuh, berbeda dengan keringat biasa yang merupakan pertanda dari tubuh yang mengeluarkan kelebihan panas.

5. Mual

Rasa mual adalah salah satu akibat dari sesak napas yang dialami seseorang saat cairan dalam paru-parunya berkurang. Selain itu, mual juga dapat mengakibatkan seseorang kekurangan bahkan kehilangan nafsu makan. Akibatnya, badannya akan mengurus.

6. Napas Sesak

Kekurangan cairan di antara selaput pelindung paru-paru dapat membuat seseorang kesulitan mengambil napas, sehingga dadanya terasa sesak. Umumnya orang akan merasa panik saat ia merasa sesak napas. Orang-orang di sekitar penderita harus segera membawanya ke rumah sakit atau klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Usahakan untuk tidak menelan apapun termasuk obat saat sesak napas, karena dapat semakin menghambat jalan napas dan menimbulkan resiko tersedak.

7. Batuk

Batuk sebenarnya adalah mekanisme alami tubuh untuk mengeluarkan zat asing dari dalam tubuh, khususnya organ pernapasan. Zat-zat asing yang terhirup dan mengganggu kerja paru-paru serta menimbulkan peradangan membuat seseorang mengalami batuk-batuk berkepanjangan, dan terus berlangsung hingga penyakitnya diobati. Jika gejalanyasudah parah, batuk dapat disertai dengan keluarnya sedikit darah.

8. Mudah Lelah

Batuk terus menerus dan kekurangan oksigen akibat kesulitan bernapas membuat seseorang merasa mudah lelah, lemas, letih, lesu, dan berwajah pucat.

9. Nafsu Makan Menurun

Dampak dari kesulitan bernapas, mual, sakit kepala, dan pusing menimbulkan seseorang kehilangan selera makan. Nafsu makannya menurun, dan jika dibiarkan dalam waktu lama, ia akan kurus dan berat badannya mengalami penurunan.

Beberapa Faktor Yang Menyebabkan Paru Paru Kering

  • Sering Meroko
  • Tidur tengkuran
  • Kurang minum air putih
  • Sering menghirup udara kotor, seperti asap pabrik/asap kendaraan
  • Adanya gangguan pada sistem kelenjar/penyakit kelenjar
maka dari itu, untuk menghindari terkena penyakit paru-paru kering alangkah baiknya jika anda menjauhi faktor yang menyebabkan paru-paru kering.

Cara Mengobati Paru-paru Kering


Obat Paru Paru Paling Ampuh - Mengobati gejala penyakit tanpa menjauhi sumber penyakit adalah perbuatan yang sia-sia. Oleh karena itu, sebaiknya seseorang melakukan isolasi diri untuk dirinya sendiri saat ia sudah terkena paru-paru kering. Jika seseorang masih sehat, jaga terus kesehatan dengan rajin berolahraga, makan makanan bergizi, dan menjauhi penyebab-penyebab penyakit paru-paru kering.

Pada penderita penyakit paru paru ada baiknya jika  mencoba untuk mengobati penyakit paru paru yang ada alami secara herbal, karna selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga di kenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Obat paru paru herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah penyakit paru paru yang Anda alami.

OBATI PENYAKIT PARU PARU DENGAN

OBAT HERBAL DE NATURE

Obat Paru Paru Herbal de Nature

Rp. 295.000 (Belum Termasuk Ongkir)



Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*


Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNE, J&T dan POS.
  • 100% Privasi Anda Aman
  •  Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

*Testimoni Pemesanan*


Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature

*Format Pemesanan*


NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI/BCA)

Nomer Rekening De Nature Indonesia

*Kirim Ke Customer Service Kami*

Customer Service De Nature
 Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Obat Paru Paru Kering Tradisional Detopar Dan Pipeca Dari De Nature 4.5 5 Admin Kamis, 08 Maret 2018 Obat paru paru Detopar dan Pipeca dari De Nature merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami yang dikemas dengan cara modern dalam bentuk kapsul atau yang biasa kita sebut dengan obat herbal. Obat Paru Paru Kering Tradisional Detopar Dan Pipeca Dari De Nature  - Obat paru paru Detopar dan Pipeca dari De Nature merupakan obat trad...


J-Theme