• WhatsApp 0812 7263 0412

Obat Infeksi Paru Paru Tradisional Detopar Dan Pipeca Dari De Nature

 on Senin, 12 Maret 2018  

Obat Infeksi Paru Paru Tradisional - Infeksi paru paru adalah suatu penyakit peradangan yang terjadi di paru paru yang disebabkan oleh mikroorganisme bakteri, parasit, jamur, atau juga virus. Ada banyak sekali jenis penyakit infeksi pada paru, yaitu seperti penyakit paru paru basah, penyakit bronkitis, penyakit TBC dan penyakit lainnya.Penyakit infeksi pada paru-paru tersebut dapat memburuk dan bisa menjadi masalah yang lebih parah jika tidak ditangani.

Penyakit Infeksi Paru Paru

Artikel ini akan menjelaskan beberapa gejala yang paling umum pada infeksi paru paru, penyebab, serta langkah-langkah penanganan yang diperlukan. Anda juga akan menemukan beberapa tips bermanfaat untuk mengobati infeksi paru paru sebelum penyakit ini menjadi lebih serius.

Infeksi paru-paru dikategorikan menjadi dua jenis yaitu kronis dan akut. Infeksi paru-paru kronis adalah yang telah terjadi dalam hitungan tahun. Sedangkan infeksi paru akut adalah penyakit yang baru dirasakan oleh penderita.

Penyebab Penyakit Infeksi Paru


Dari berbagai kasus yang ditemukan, penyakit infeksi paru diakibatkan oleh 3 macam mikroorganisme yaitu :

1. Virus

Biasanya gejala yang diakibatkan karena virus adalah nyeri otot, sesak napas, lelah, batuk kering, dan sakit kepala.

2. Bakteri Staphylococcus Aureus Methicillin Resistant

Bakteri adalah kelompok organisme yang tidak memiliki membran inti sel. Organisme ini termasuk ke dalam domain prokariota dan berukuran sangat kecil, serta memiliki peran besar dalam kehidupan di bumi. Infeksi paru paru yang disebabkan karena bakteri memiliki gejala seperti batuk berdahak (biasanya berwarna kehijauan), tenggorokan yang sakit, dada terasa nyeri, demam, pilek, dehidrasi, napas sesak, dan berkeringat.

3.Jamur Candida

Jamur adalah organisme eukariotik yang bersel tunggal atau banyak dengan tidak memiliki klorofil. Sel jamur memilki dinding yang tersusun atas kitin. Jamur ini juga bisa menyebabkan terjadi penyakit infeksi paru paru.

Adapun Penyebab Lainnya seperti :

Radang Paru

Gejala radang paru paru sangat mirip dengan flu, yaitu diawali dengan mengalami batuk kering, sakit kepala, nyeri otot, dan demam. Jika gejalanya meningkat, penderita akan mengalami kesulitan bernapas dan batuk yang disertai lendir berwarna putih terkadang bening.

Gejala Penyakit Infeksi Paru


Sebelum Anda mencari informasi terkait cara alami mengatasi infeksi paru, ada baiknya Anda membaca gejala yang dirasakan oleh penderita sebagai salah satu cara mengenal penyakit tersebut. Beberapa gejala yang dirasakan penderita adalah sebagai berikut :
  • Batuk berdahak. Jumlah lendir akan meningkat bagi penderita penyakit infeksi paru-paru yang disebabkan oleh Candida dan bakteri. Pada penderita infeksi paru-paru, dahak akan tampak kehijauan atau kekuningan.
  • Infeksi saluran kemih (untuk kasus berat)
  • Sesak nafas
  • Demam
  • Kedinginan (untuk infeksi paru yang disebabkan oleh jamur Candida)
  • Sakit kepala
  • Kelelahan
  • Iritasi kulit (untuk infeksi paru akibat bakteri)
  • Nafsu makan bekrurang
  • Muntah
  • Kaku sendi dan otot

Pengobatan Medis


Obat infeksi paru paru secara medis biasanya akan dilakukan ketika gejala infeksi paru-paru yang dialami oleh penderita sudah tergolong parah. Adapun beberapa langkah pengobatan infeksi paru-paru secara medis adalah sebagai berikut.

1. Konsumsi Antibiotik

Salah satu faktor yang menyebabkan infeksi paru-paru adalah bakteri. Paru-paru basah atau penumonia merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi, salah satunya infeksi bakteri. Jika berdasarkan hasil pemeriksaan medis ternyata penderita infeksi paru-paru disebabkan oleh infeksi bakteri maka kemungkinan besar dokter akan memberikan resep antibiotik kepada penderita. Adapun konsumsi antibiotik tersebut biasanya akan menunjukkan hasil setelah 3 hari. Setelah 3 hari gejala infeksi paru-paru akan reda. Namun jika setelah 3 hari gejala infeksi paru-paru tidak kunjung reda maka penderita harus segera menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

2. Obat Antivirus

Selain bakteri, infeksi paru-paru atau pneumonia juga bisa disebabkan oleh infeksi virus. Jika ternyata infeksi paru-paru disebabkan oleh virus maka penderita biasanya akan diberikan obat antivirus. Pemberian obat ini terutama diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang relatif rendah. Adapun gejala akan segera reda biasanya setelah mengkonsumsi obat selama 1 sampai 3 minggu. Sama halnya dengan konsumsi antibiotik, jika konsumsi obat antivirus tidak meringankan gejala maka penderita harus segera melakukan pemeriksaan lanjutan.

3. Obat Demam

Gejala lain yang akan ditunjukkan oleh penderita infeksi paru-paru ialah demam. Jika penderita mengalami demam maka biasanya dokter akan memberikan resep penurun demam. Adapun obat yang diberikan bisa berupa parasetamol atau ibuprofen. Kedua jenis obat tersebut juga berguna untuk meredakan gejala nyeri otot yang sering muncul pada penderita infeksi paru-paru.

4. Obat Batuk

Gejala lain yang muncul pada penderita infeksi paru-paru adalah batuk berdahak. Karena itulah, penderita infeksi paru-paru terkadang juga harus mengkonsumsi obat batuk. Obat batuk tersebut terutama diperuntukkan bagi penderita infeksi paru-paru yang terus mengalami batuk berdahak. Obat batuk akan membantu proses pengenceran dahak sehingga mudah dikeluarkan dari dalam paru-paru. Adapun obat batuk berdahak yang bisa dikonsumsi oleh penderita infeksi paru-paru misalnya amboxol.

5. Rawat Inap

Apabila beberapa metode pengobatan di atas tidak mampu menurunkan gejala infeksi paru-paru maka kemungkinan besar penderita infeksi paru-paru harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Dokter biasanya akan memberikan penanganan medis seperti yang tertera pada nomor 1 hingga nomor 4 sambil memantau kondisi pasien secara intensif.

Pengobatan Alami


1. Kompres Air Hangat

Gejala yang paling sering dialami oleh penderita penyakit infeksi paru-paru adalah batuk hingga sulit bernafas akibat adanya lendir di saluran pernafasan. Oleh sebab itu, salah satu cara mengatasi infeksi paru-paru yang dapat dilakukan adalah dengan mengompres air hangat pada bagian dada.

2. Stop Merokok

Seperti yang telah kita ketahui bahwa merokok merupakan salah satu pemicu jenis-jenis penyakit yang berhubungan dengan paru-paru. Salah satunya adalah infeksi paru-paru. 

3. Minum Air Hangat

Selain mandi dengan air hangat, minum air hangat juga memiliki efek yang sama bagi paru-paru Anda. Minum air hangat akan membantu proses pengenceran dahak sehingga lebih mudah dikeluarkan dari dalam tubuh. Gejala infeksi paru-paru berupa sakit tenggorokan juga bisa dikurangi dengan minum air hangat.

4. Meninggalkan Aktivitas Berat

Bagi Anda yang menderita infeksi paru-paru maka alangkah baiknya jika Anda menghindari atau bahkan meninggalkan aktivitas yang tergolong berat dan cukup menguras banyak tenaga. Aktivitas berat akan meningkatkan beban bagi paru-paru Anda sehingga kinerja paru-paru juga menjadi lebih berat. akibatnya gejala infeksi paru-paru bisa bertambah parah.

5. Teh Hijau

Kandungan polifenol dalam tiap helai daun teh hijau dapat memberikan khasiat yang baik untuk penderita penyakit paru, yaitu mempercepat proses penyembuhan, mengurangi pembengakkan pada area paru-paru, serta melancarkan jalan nafas.

6. Jahe

Mengkonsumsi jahe atau air jahe juga memiliki efek yang sama seperti mengkonsumsi bawang putih. Jahe juga memiliki kandungan minyak atsiri yang berguna untuk melawan infeksi paru-paru akibat bakteri. Selain itu, mengkonsumsi air jahe juga akan memberikan rasa hangat dan relaksasi bagi tubuh. Cara ini berguna untuk mengencerkan dahak yang ada di dalam paru-paru sehingga mudah dikeluarkan dari paru-paru. Air jahe juga efektif untuk mengurangi gejala sesak napas.

7. Makan Sayur Brokoli

Selain beberapa poin di atas, Anda juga dapat mencoba salah satu cara mengobati penyakit infeksi paru yaitu dengan mengonsumsi sayur brokoli. Jenis sayuran yang berwarna hijau ini memiliki kandungan vitamin C yang berperan baik dalam melawan mikroorganisme penyebab infeksi paru-paru.

Obat Paru Paru Herbal Paling Ampuh - Itulah beberapa metode pengobatan infeksi paru-paru baik secara medis maupun non medis. Sebelum gejala infeksi paru-paru semakin parah hendaknya Anda memperhatikan berbagai gejala yang ditunjukkan oleh tubuh Anda. Jika Anda mengalami beberapa gejala infeksi paru-paru seperti yang telah disebutkan di atas maka sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter.

Bagi Anda yang belum terkena infeksi paru-paru maka melakukan tindakan pencegahan merupakan antisipasi yang paling tepat. Hindari melakukan kontak dengan penderita infeksi paru-paru karena penyakit tersebut bisa menular pada siapa saja. Jika Anda tidak bisa menghindari kontak dengan penderita infeksi paru-paru maka jangan lupa untuk selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan juga air mengalir. Bila perlu gunakan sabun yang mengandung antiseptik.

Pada penderita penyakit paru paru ada baiknya jika  mencoba untuk mengobati penyakit paru paru yang ada alami secara herbal, karna selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga di kenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Obat paru paru herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah penyakit paru paru yang Anda alami.

OBATI PENYAKIT PARU PARU DENGAN

OBAT HERBAL DE NATURE

Obat Paru Paru Herbal de Nature

Rp. 295.000 (Belum Termasuk Ongkir)


Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

"SANGAT COCOK UNTUK PEROKOK & PEROKOK PASIF"

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*


Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNE, J&T dan POS.
  • 100% Privasi Anda Aman
  •  Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

*Testimoni Pemesanan*


Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature

*Format Pemesanan*


NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI/BCA)

Nomer Rekening De Nature Indonesia

*Kirim Ke Customer Service Kami*

Customer Service De Nature
 Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Obat Infeksi Paru Paru Tradisional Detopar Dan Pipeca Dari De Nature 4.5 5 Rizky Group Senin, 12 Maret 2018 Obat Infeksi Paru Paru Tradisional - Infeksi paru paru adalah suatu penyakit peradangan yang terjadi di paru paru yang disebabkan oleh mik...


J-Theme